Halaman

Label

Senin, 26 Maret 2012

Sony Dwi Kuncoro Kalahkan Pebulutangkis Malaysia





TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sony Dwi Kuncoro mengalahkan pemain Malaysia Leopards, Iskandar Zulkarnain untuk melengkapi kemenangan tim Indonesia Garuda di ajang Axiata Cup, Minggu (25/3/2012).
Pada pertandingan ketiga, Sony Dwi Kuncoro mendapatkan perlawanan yang sengit dari lawannya, yaitu tunggal Malaysia Leopards Iskandar Zulkarnain sebelum menang 21-19 21-12.
Meski lebih senior, pemain peringkat 76 ini harus bersusah payah menahan gempuran pemain Malaysia. Di game pertama, Sony harus berkerja keras karena poin terus terkejar oleh Iskandar Zulkarnain. Namun, berkat ketenangan dan bermain akhirnya pemuda asal Surabaya ini berhasil mengakhiri set pertama dengan skor 21-19.


Setelah mengeluarkan tenaga cukup banyak di set pertama, Sony lebih tenang saat menjalani set kedua. Poin demi poin berhasil diraih dengan mudah. Akhirnya pemain yang lama di pelatnas ini sukses merebut set kedua dengan skor 21-12.
"Awalnya memang susah untuk mengembangkan permainan. Itu hal yang biasa. Yang jelas hasil akhirnya kita menang," kata Sony Dwi Kuncoro usai pertandingan.
Menurut dia, Iskandar Zulkarnain di set pertama bermain cukup agresif. Kondisi ini membuat dirinya mengalami kesulitan untuk memberikan perlawanan. Namun, berkat ketenangan akhirnya mampu mengambil set pertama. Untuk set kedua dinilai lebih mudah.
Kemenangan Sony Dwi Kuncoro itu melengkapi kemenangan dua pemain Indonesia Garuda yang bermain sebelumnya. Di pertandingan pertama Taufik Hidayat unggul 2-1 (15-21, 21-5, 21-10) atas Misbun Ramban Misbun.
Kemenangan kedua tim Indonesia Garuda diraih oleh pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang menang mudah atas pasangan Malaysia Leopards Teo Ee Yi/Nelson Heg Wei Keat dengan dua gaqme langsung 21-7, 21-15.
Dengan tiga kali kemenangan beruntun, maka tim Indonesia Garuda berada pada puncak klasemen Axiata Cup dengan tiga poin, dan berhak lolos ke semifinal kejuaraan dengan total hadiah satu juta dolar AS ini.




Sumber : Tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar